thescotyschol

Welcome to my blog :')

Rabu, 24 Oktober 2012

It's About Dreams



Isn't dream fascinating?


When I was in elementary school  I used to think of dream as a magical thing. Maksudnya, jelas kan...di mana lagi kalau bukan di mimpi, kamu bisa mimpi ketemu dinosaurus di dalam kulkas dan berkuda sama pangeran yang wajahnya entah bagaimana mirip sekali sama Robert Pattinson. Di mana lagi kalau bukan di mimpi, kamu bisa ngobrol sama sesosok manusia yang sekarang jadi musuh bebuyutan, sambil ngopi dan makan pisang goreng. Coba kasih tahu di mana lagi kalau bukan di mimpi?





Apa sih yang kamu ketahui tentang mimpi? Saya pikir mimpi adalah bagian dari kehidupan. Mimpi adalah keinginan atau tujuan yang kita ingin raih. Apakah kalian juga bermimpi? Apa itu? Ya, setiap orang akan memiliki mimpi. Seperti aku. Aku memiliki banyak  sekali mimpi. Dan suatu hari aku berharap semua mimpiku bisa menjadi kenyataan. Ada begitu banyak cara untuk mewujudkan impian kalian menjadi kenyataan. Tentunya kalian harus bekerja keras untuk menangkap impian itu. Ada begitu banyak kutipan tentang mimpi yang bisa menjaga semangat . Seperti ini nih 




 

Ada begitu banyak orang yang bisa menjadi motivasi untuk kalian. Dan ada begitu banyak orang yang berhasil menangkap impian mereka karena kerja keras dan semangat tinggi. Jadi, jangan pernah berhenti bermimpi. Dan kalian harus percaya bahwa suatu hari impian kalian akan menjadi kenyataan. Percayalah, oke? Aku ada puisi tentang mimpi, made in aku pas lagi putus asa banget mengejar mimpiku,  

Saat kita dibawa oleh mimpi dan hayal
Pergi kemanapun kita mau, 
Melangkah kemanapun kita suka, 
Melambung setinggi angkasa
Mimpi tentang sesuatu yang indah,
Senyum yang menawan,
Tentang keinginan yang terwujud,
Hayal menjadi nyata
Apapun tentang kata"BAHAGIA"
Tapi ketika terbawa jauh oleh mimpi tanpa bangun dan berusaha
maka semua itu akan hilang
Tentang sebuah kata "BAHAGIA" itu masih sekedar mimpi dan hayal, 
HANYA MIMPI
Sampai akhirnya
mimpi dan hayal itu hanya akan membawa tangis dan harapan palsu 
yang mungkin bisa membunuhmu secara sadis dan kejam tanpa ampun

  Gitu tuh jadinya, kacau banget impianku yang satu itu. Nah, itu bisa jadi pelajaran buat kita kalau kita itu gak boleh cuman bermimpi aja tanpa berusaha untuk mewujudkannya. mewujudkan impian itu harus dengan kerja keras dan percaya pada diri sendiri bahwa kita mampu.





Oke, saya pikir cukup untuk penjelasan tentang mimpi. Cukup pendek? Ya, aku tahu. Aku bukan seseorang yang pandai memotivasi. Tapi kita bisa berbicara tentang mimpi kita bersama. Kalian dapat memberikan komentar dan aku respon tentang impian kalian. Still a dreamer friend, full! Because dreams are colorful like a rainbow.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar